curriculum vitae


  1. aLuZZ unKKk wordpress na …………………bY:masugeng pasundan

  2. Bapa gantenk eunk…..>>>>tapi………….

  3. assalamualaikum,,, punten blog walking 8)

  4. icha alumni 3ti 1(pjj)

    ass….

    bapakkkk ngengeh…!!!

    huhuhuu
    duh inget yah kalo diajarin ma bapa suka galak…
    hehehhehehehe

    bapak perpisahan kok gak dateng???

    kangen ikh di sidang ma bapa…

    hehehehhehehe

  5. Anonymous Girlz

    lagi izeng browsing… ehhh nemu blog bapa…

    bapa kumaha damang??? kamana wae bapa teh???
    tara katingali….

    sidang ga datang
    perpisahan juga ga datang….

    sidang ga da bapa teh rasanya kurang macu adrenalin… kurang tegang..kurang seru… kurang berkesan…

    bapa thu d foto cyapa???
    duuuh pa di antos pisan undanganna…

    wass….

  6. Assalam Mualaikum
    akang atau bapa,
    bapa weh,meh katinggali kolot Heu.heu
    duch pa kangen nich ma smk pasundan 2?
    pa masih inget ga waktu Tgl 24januari Thnnya Lpa lgi: anak2 Sekelas pada bolos sekolah wah itumah seru dech pa,knp coba bapa g ikut,klo ikut seru loh,
    tapi keesokan harinya itu lebih seru lagi,kita hampir seminggu di hukum sama nona cantik ibu leni pokokke semua guru yang tau ngehukum kelas kita Ough Cape Dech tapi itu ga serem ,
    eh yg lbh serem bapa yang marah pake nendang bangku dan yang palih terharu waktu bapa marahin anak2 sambil nangis,
    heks heks
    anak2 pun ikut terharu
    pokokke selamat Kisah yang paling seru di smk pasundan 2

    BY : Produk Gagal

  7. mas keren banget reputasinya…. butuh berapa lama untuk mencapai semua itu????? n biaya berapa besar……….????

    mas kirra2 aku nisa gak seperti mas ngengeh eh salah mas Hendry Cahya Irawan

  8. wow, sungguh prestasi yang membanggakan untuk usia yg masih muda…!

  9. WoW……
    kALo boLeh tAu, bApAk pErNah mEngALami mAsa” rEmaja yAng mEnyeNangkAn aTAu tEruS”aN bELajaR seHinggA biSa sUKses sePerti iTu….

    cOZ kaLo mEnuRUt sAya dALam uSia muDa sePerti seKAraNg suDah biSa daPet pResTAsi yAng mEmbAnggAkan, SepErti aPA paS sEkoLAhnya?????????

    he…He…..

  10. ass….
    bapak pngen dh nurutin perjalan bapak, tp bukan pngen kyak bapak. mohon bimbingannya dnk. coz masih banyak nich yang blum afonk pelajarin,, huh… apa lagi sekarang lg sibuk2 nya… emmmmm….. low minum kopi enak juga nich, kyanya enak dh lw menu minum kopi dimasukin ke daftar menu… hehe…
    thank y pak atas semua nya selama ini…….
    jng prnah lupa lohhhh.. bye2 . …

  11. ass..
    salam kenal.. bozz bisa tolong kasih pencerahan mengenai pembuatan billing hotspot dengan mikrotik OS..setting hotspot sederhana dengan mikrotik telah jadi tapi direncanakan menggunakan billing dan voucher mohon bantuan u ide dasar dan petunjuk teknisx… sebelumnya terima kasih..

    wassamulaikum wr wb.

  12. hebat yah kamu skr …. ?๐Ÿ™‚

  13. Rustandi ANgkatan produck gagal

    halo babpak yang selalu happy semoga apa yang bapa raih menjadi kesuksesan yang terus bapak bikin hoki selamanya.

  14. ass…..

    pa,aduh tiada kata yang dapat say ucpkn slain trimakasih yg sbesar2y sma bpak.ats gemblengn bpk sy bsa jd sperti in.

    wlwpn bok ska mrah2 sma kmi yhg wkt skul dlu tp sy bru sdar dngan mksd dn tjuan bpk kras sma kmi.dn ini lh hsilnya pa….

    sy mudah skli mndpat krja.

  15. sama2 sofyan๐Ÿ™‚ bp juga belajar banyak dari murid yang sekarang udah pada lulus2๐Ÿ™‚ SEMANGAT yah .. perjungan belum berakhir. masi ada tantangan yang harus di tempuh dan harus di hadapi

    Jangan Pernah Takut dan Jangan Pernah Menyesal

    SEMANGAT !!!!

  16. Guntara Pdlrng

    Dri,eNte maSeeh iNget Teu Ka Ana (Guntara). Hade Wae Lah… KuMaha kaBarNa aLumNi Elk A 2001,geUs Karawin AcaN?Pa Tedi MAsih Keneeh Ngajar Teu? Tong Poho Kalee2 Kirim Email ka Ana (okh4gt84@yahoo.co.id)/tlp/sms ka Ana di 085721788322.Key BoZst…SuKses Slalu Buat Ngengeh..!

  17. Assalamu’alaikum Pak Guru…..
    duh umurnya lebih muda dari aku udah dipanggil Bapak nih
    Salam kenal, artikel2 disini sangat menarik..minta izin bookmark dan saya ambil foto yang ada disini..tapi saya kasih ping kok di sumber foto yang saya ambil yaitu blog ini….
    thanks before

  18. Ass . . .
    PaK kUmAhA dAmAnG . . .

    PaK kAnGeN kAnA sIdAnG bApAk, , , DiAnTaRa SeMuA gUrU Ti Yg PaLiNg GaLaK BaPak LoCh. . .

    TaPi GaLaKnYa NgAnGeNiN tAu ? ? ? aPaLaGi WakTu 3 Ti 2 AnGkAtAn 3 SweRiNgGg BaNyAk KaSuS.

    Ah…PoKokNa SuCsEs We KaNgGo BaPak.

    SaLaM dArI sEmUa GeNk LuBiEz

    OiA aYa AnU kAkAnTuN, , , BaPaK hAtUr NuHuN pIsAn KaNa eLmU AnU tOs DiPaPaRiN kA sAdAyAnA mUrId, TeRuTaMi KaDiRi SiMkUrInG, BaPaK tOnG bOsEnNyA nGaJaR dI SmK tEkNoLoGi PLus PaDjAdJaRaN SuKaBuMi (STEKPAD 214 ).
    BaPaK dInA aLbUm KenAnGaN kOk TeU AyA pHoTo” BaPaK SaReNg SaPaRaKaNcA.

    ToS WeNyA . . .
    ThAnKs BnGeT . .

  19. Ass,!Pa mu tanya nich UAN sekarang pada Lu2s g? pu2t da kabar katanya 6 orang yang g lu2s 2 diantaranya anak TKJ pu2t jadi degdegan..itu teh bener g..katanya sich dikasih tau ma P.Deni guru Bhs.Inggris
    nuhun pa

  20. nice cv .. nice to meet u..๐Ÿ™‚

  21. Assalamu alaikum…. Slamat za Pa! knal keneh kitu pa ka Pribados?? hehe… tos sami ayena mah pa abi ge tos kolot hehe… abi Angkatan thn 1995 jurusan automotif kumaha kbarna pa Yayan, Bu Leni, Pa Adnan,Pa Ade, Pa Ade deui, ayakeun Reunian pa lah kangen yeuh….022-93332345, 081802222909

  22. Muchamad Jubayri (Berry)

    asslamualaikum…….
    pak saya teh bingung kul teh bagusnya jursan pa?.
    saya teh ragu buat pindah jurusan atau tdk.
    sekarang saya ambil jursan MI.
    tp saya kepengen teh jursan TI jaringan.
    tapi ada yang bilang ma saya, “lebih baik saya ambil jursan yang lain.setidaknya jursan TI jaringan mah saya wdah pnya gmbaran.
    sehingga saya punya gambaran bwt blajar otodidak”.
    pak saya minta nasehatnya.
    wasallam………….

  23. Guru dan pengusaha, Mantaph pak’

    mu permisi liat-liat ttg linux.
    hehe๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: