Aku Hidupku Masadepanku

Berawal dari sebuah keyakinan
Aku berjalan dan membangun
Hingga indah ada di depan mata

Berawal dari keterpurukan
Aku belajar dan mencipta
Hingga nikmat merasuk jiwa

sebuah hasil yang kami kerjakan
dan nikmat yang kami dapatkan
membuat semua berjalan seakan indah

namun…..
aku tidak meilikinya

serentak aku terkejut dengan apa yang aku dapatkan
jiwa yang dulu tenang kini terusik oleh cepucuk surat

ini adalah takdirku
ini adalah jalanku

aku tau bahwa aku tidak akan memilikinya
karna aku bukan pemilik

kini aku belajar bahwa saat kau lemah kau butuh aku
saat kau kuat kau lempar aku

hingga takdirku berujung dalam satu persimpangan jalan
dan aku memilih untuk mencipta, memiliki, dan merasakan apa yang akan menjadi miliku
walau hal itu tidak sebesar yang aku rasakan dulu

namun akan aku buktikan
bahwa aku akan jauh lebih besar, kuat, dan indah
untuk menjadi kawan dalam semua langkahku dimasa yang akan datang

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on August 21, 2010, in Puisi. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. n_n
    ummmm….puitis abis hahaha …

    kita berjalan dalam satu langkah
    satu tujuan kita dalam satu hati, fikiran dan angan…
    tak kan biarkan satu asa termakan lapuk yang disodorkan masa
    yang termakan sia oleh jaman ….

    kita mempunyai tujuan yang tak jauh beda
    hanya satu yang beda
    saya tak sebanding dengan saya
    saya tak sama tinggi dengan anda…

    itulah jalanNya
    itulah takdirNya
    apa yang bisa ku perbuat dengan itu ?

Leave a Reply

