Bisa Internet – berlimpah duit. Benar Ga?

Wuih dah lama neh ga ngeblog .😀

iseng-iseng senin ini ke kantor walaupun ga ada kerjaan , namun ternyata ada manfaat. Aku share yah !!!

ada sebuah situs yang bernama ZIDDU.COM dimana anda bisa menyimpan data anda dengan aman dan bisa anda download kapanpun, kenapa kapanpun ?.

Ini yang cukup menarik dari si ZIDDU.COM ini , layanan yang di berikan oleh ZIDDU.COM :

  • 100% Free

Untuk mendaftar anda tidak harus merogoh kocek sepeserpun , karena pendaftaran nya GRATISS !! tanpa di pungun bayaran.

  • Unlimited Disk Space

Jika anda sudah terdaftar menjadi anggota di ZIDDU.COM anda berhak meng upload sebebas nya bahkan semua yang anda di harddrive anda bebas di upload , sehingga data anda bisa di publikasi dan bisa di ambil oleh orang yang membutuhkan anda (insyaallah jadi amal)

  • Up to 200 MB per Upload

JIka anda mempunyai file sebesar 200 MB , anda beruntung menjadi anggota dari ZIDDU.COM karena site ini meperbolehkan anda melakukan upload data sebersar 200Mb (MAX) keren kan

Semua itu merupakan layanan yang bisa anda gunakan jika anda menguasai internet dan terbiasa melakukan semua pekerjaan anda di internet. Tapi yang paling menarik adalah , ZIDDU.COM memberikan bonus uang sebesar $0.001 setiap file yang di download , kita berandai sedikit😀 eheheheh

jika anda mengupload file kemudian file tersebut di download oleh 1000 orang per-hari , maka dalam 1 hari anda mendapatkan sekitar

$0.001 x 1000 = $1 (per-hari)

jaid sebulan = $30

lumayan lah …….

Ok jadi sambil menyelam Minum air ( kelelep atuh ) hahahahah a

Lumayan kan bagi daripada anda hanya sekedar browsing tanpa ada penghasilan, owh iye , … jangan lupa buat id di PAYPAL – karena pembayarannya bisanya pake paypal😀

Kalo mau daftar – ke sini aja klik –> ZIDDU.COM

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on April 13, 2009, in Belajar, Perjalanan Hidup. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. wahh bnerr pak?
    yang jadi masalahnya PAYPAL harus punya kartu credit VISA,,dll…BCA bisa ga yaah?

    • Pay-Pal Ga bisa pake BCA , harus CC , jadi harus punya CC dulu , tapi kalo memang susah aprove nya coba pake VCC ( cuman resiko tanggung sendiri ) vcc merupakan virtual Credit Card, jadi paypal bisa aktif kalo udah ada validasi pake cc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: