Pusing – hingga dapet bahasa baru untuk chat sama orang luar

Pusing – Rungsing – 7 Keliling

Kale ini bener – bener pusing . buanyak agenda yang harus cepet beres tapi ga satupun beres padahal udah banyak banget pasukan berani mati nya :)) hukekekke

Gile satu lage yang di buat oleh si mang google, buat lo yang ga bisa bahsa orang luar – nagreg😀 ga usah bingung dan bimban, soalnya si emang udah buat suatu program kuhusu via-web buat lo yang oon dalam bahsa luar nagreg😀

http://translate.google.com/

itu url nya😀

moga bermanfaat

SEMANGAT !!!

semoga semua pekerjaan selesai pada waktunya SEMANGAAAAAAAAAAAAAAATTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on January 11, 2009, in Perjalanan Hidup. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: