Hadiah Untuk Sahabat

awal cerita yg tak berakhir

seandainya hari ini aku mampu bercerita
maka aku akan banyak bercerita tentang harapku
jika esok aku pulang di akhir dalam perjalanan
kamu sebagai akhir perjalananku

singkat menjadi waktu yang terbawa oleh indahnya cinta
seribu tahun aku berdiri dengan harapan jiwa
seribu tahun pula aku terdiam dengan harapan nyata

kamu, jiwa yang allah turunkan untukku
menjadikan aku manusia yang ingin sempurna karnamu

aku bukan khadijah
tapi aku akan mengabdi padamu sebagai khadijahmu

cerita yang selalu ada dalam mimpi menjadi cerita nyata yang aku harapkan
semua beralur dengan awal yang indah denganmu dan berakhir di tempat tersuci denganmu

wahai pemimpinku aku ikhlas menjadi menjadi tanah dimana kamu menjadi langit
aku hanya wanita akhir jaman, yang berusaha menjadi aisyah
aku hanya berharap agar aku menjadi bagian dari jiwamu.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on November 27, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Assalamu’alaikum sahabat ^_^
    waaah, ternyata sahabat yg satu ini pandai merangkai kata ^_^
    hehe… request puisi ya buat sahabat2 elektro 2006

Leave a Reply

