Mohon maaf lahir dan batin

Jiwa ini hampa tanpa senyuman
hati ini basi tanpa berseri

hari ini aku adalah yang lemah di hadapannya
meminta dengan menundukan kepada para sahabat
untuk menjadikan aku bersih di hadpan allah

waktu yang berjalan dengan detik yang selalu berdetak
pertanda aku akan menuju panggilannya

ini sisa waktu ku untuk menjadikan aku seorang yang nyata di hadapan allah
ini sisa waktu ku untuk ku meminta maaf kepada sahabat

tak ada ucap yang sebenar rasulullah
tak ada sikap yang seindah rasulullah

aku manusia yang mempunyai kelemahan yang ingin berjalan di jalan allah

Mohon Maaf Lahir & Batin

Hendry & Keluarga

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on September 26, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. hai lam kenal bt bp hendrik smk pasundan du bdg,yang dah sukses sekarang,

  2. hehe… iya dimaafkan, jangan diulangi lagi ya… ^_~
    kaburrr, takut dimarahin yang punya rumah, hihihi

Leave a Reply

