Rumah Pertamaku, Desain Pertamaku, dan Harapan Pertamaku

ho ho ho… sibuk mau nikah😀 tp yang ada di otak terus mikirin rumah , alhamdulillah akhirnya…. aku bisa belajar jadi mandiri MERDEKA !!!!.

Rumah yang gw tempatin sekarang sementara berada di kawasan kota bandung yang dinginnya minta ampiyun, tapi untuk desainnya gw buat se menarik mungkin lah hahahaha

Desainnya seh sederhana, gw attach supaya jadi penyemangat😀 hihihi

Yah mudah mudahan allah mamberikan yg terbaik, dan menjadikan saya menjadi orang yang sangat bersyukur, ga ada ukuran kekayaan di muka bumi ini , yang kaya di mata allah adalah orang yang bersyukur

Bismillahirrahmanirrahim….

SEMANGAAAATTTTTTT

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on August 12, 2008, in Perjalanan Hidup. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Hmmmm…….. Pastinya seneng banget bisa punya rumah baru …. ya kan?????

    Tapi kalo udah dapet kegembiraan biasanya bagi” sama orang lain… jadi kapan selamatan rumah baru nya??? di tunggu ya bapak ……..

  2. wahhh, sdh punya desain nihhh…kpn ya bisa minta dibuatain hehhhehe

  3. Eva Listiaputri Wulandari

    waduh……designnyah ok tuh..tinggal selametannyah…. aku mau minta izin bwt ngejiplak design nyah, boleh kan ndri..pokoknyah sukses bwt rumah barunya ya……..thank’s your my inspiration.

  4. eva listiaputri wulandari

    waduh…… design nya asik bener ga mesti punya space banyak tapi fungsional…. tinggal nunggu syukuran nya ya ndri,…..
    aku mo minta izin njiplak design kamu ya ??? boleh kan???? pokoknyah harus di ijinin he…he…
    ya dah, sukses yah bwt rmh barunyah..

  5. Sip lah, design nya keren … tapi kade kalo di rumah baru mah mesti beres & rapi yah, jangan amburadul kaya kamarmu di rumah mamah😀
    Neng noni, jangan lupa ajarin aa nya biar bisa lebih apik klo ntar udah pindah rumah …, sing sabar aja klo nanti adik aa ini rada2 jorok simpan2 barang / buang sampahnya clu cle dimana wae, dan jangan bosen kalo si aa nya sering muncul sifat lupa nya … maklum, kita kan keluarga pelupa😀

  6. HUAKAKAKAKAKAKA :))

  7. Assalamualikum….

    Wah,,,bisa dibayangkan oleh saya, betapa senang dan bahagianya kalo kita dapat membahagiakan orangtua -dengan apapun itu- dan setelah itu hidup mandiri, semuanya karena hasil jerih payah sendiri…
    semoga saya dapat seperti bapak, atau bahkan lebih karena saya tau didunia ini nggak ada yang nggak mungkin….
    bapak akan menjadi inspirasi hendi.

    Amin…

Leave a Reply

