Komunikai Bahasa inggrisku terbantu karna http://www.toggletext.com

Suatu waktu saya mencoba brkomuniasi dengan salahsatu orang yang berada di pakistan, kenapa? Karena saat itu saya mencoba ingin bertanya mengenai priduk yg di tawarkan dalam bisnis hosting, namun biasa karna B.ing ku lemah , jadi belepotan hukekekekeke. tapi tetep nyambung kok

Iseng iseng seh tadinya search di internet , eh ternyata, saya nemuin salahsatu website yang sistem kerjanya sama seperti transtools. woaaaa…. jadi gw pake dah ,

Sistem kerjanya adalah

1. Kita memasukan tulisan bahasa yang akan di translatekan kedalam bahasa inggris

2. kemudian pilih indonesia-inggris

3. setelah itu baru deh pilih translate,

4. maka hasil translate nya bisa di lihat.

http://www.toggletext.com/

text

web

dict

Enter text to translate:

English to Indonesian Indonesian to English

SMS / Email

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on August 4, 2008, in Belajar, Perjalanan Hidup. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. check this best rapidshare search engine
    http://www.fileonfire.com

  2. translate indonesia to english

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: