Bocah Meninggal karena bermain-main gantung diri

Pagi ini sabtu 19 maret 2008, biasa nonton tv liat informasi indonesia pagi ini. ada berita tentang anak yang meninggal gara-gara bermain dengan adiknya, kenapa ?

jadi ceritannya si anak yg meninggal ini bermain gantung diri bersama adiknya (awalnya seh bermain tapi akhirnya si anak itu meninggal karena tali gantungan yag di gunakan untuk bermain-main ini terlalu tinggi. Sehingga anak tersebut meninggal dunia setelah di larikan ke rumah sakit di samarinda.

dari cerita di atas kenapa kok anak tersebut bisa ngerti tentang arti dari bunuhdiri dengan menggantungkan diri. Apa yang mereka udah lihat adalah salah satu dari kelalaian keluarga dan lingkungan yang membentuk sedemikian .

DItambah acara-acaria televisi yang selalu menontonkan adegan kekerasan dan acara berita kriminal yang memperlihatkan acara pembunuhan dan bunuhdiri. yang memang orang tua tidak membimbing mereka dalam menyerap informasi yang di sampaikan.

Yah harusnya seh televisi harus lebih bisa menyesuaikan acara yg akan di siarkan dengan waktu  yang memang berjalan di lingkungan masyarakat indonesia.

yah mudah mudahan tidak ada lagi berita tentang meninggalnya anak yang meninggal karena bermain-main permainan yang berbahaya.

Anak adalah harapan Keluaraga, Bangsa dan negara

dia calon pemimpin

dia pilihan alah hingga ada

dia menjadi dia hingga kita bisa menjadikan dia menjadi dia

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on July 18, 2008, in Perjalanan Hidup. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: