Sekolah Geratiss untuk kota bandung !!!

Ada yg lucu di hari jumat , kemarin . saya di tugaskan untuk pelatihan di salahsatu kantor pendidikan di kota bandung kebetulan saya melihat poster yang bertuliskan

SEKOLAH GERATIS !!! DI WILAYAH KECAMATAN XXX

gila … ini yg gw tunggu gebrakan yang spektakuler dari pamerintah daerah untuk menungkatkan pendidikan. namun jadi lucu , soalnya yang justru jelas di pandang mata adalah bukan nama sekoloah yang di tunjuk sebagai sekolah gratis, namun tulisan

SEKOLAN GERATISS

dan

Gambar Walikota bandung seekarang

jadi terkesan aneh, soalnya sekarang kan musim nya pil kadal..😀 ehehhehe.

Jadi sekolah geratis ini – teh , benar benar untuk membantu rakyat ato hany asekedar politis agar walikota bisa manggung lagi di perioda ke 2.

untuk SEKOLAH GERATISS nya saya setuju , tapi harus konsisten , tapi untuk pemunculan poster di masa PILKADA nya saya TIDAK SETUJU.

Bagi saya siapapun yang akan mangung nanti kita harus dukung, karna pemimpin yg di pilih adalah pilihan masyarakat, walaupun kebanyakakn tertipu dengan politis yang di bangun di masyarakat.

Yah kalo masi punya hati nurani seh😀

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on July 12, 2008, in Perjalanan Hidup. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

