Indonesia kaya akan ALAM dan PARTAI nya

Indonesia merupakan bangsa yang di jajah lama oleh bangsa eropa, dan jepang. karena sumberdaya alam yang berlimpah. sehingga indonesia menjadi sasaran empuk penjajah untuk menggerus semua yang ada di alam indonesia.

kini indonesia telah merdeka. sudah tida ada lagi penjajahan dan peperangan kaya dulu . namun penjajahan tetap berlangsung, semua kekayaan alam kita masi di gerus oleh bangsa asing.

selain kaya akan alam nya. indonesia juga kaya akan PARTAI nya. knapa tidak, saya nonton acara di televisi, acara favorit di sore hari , berita .. di Metro TV, ” Terimakasi Metro TV, salahsatu televisi swasta favorit ku yang mendidik bangsa lebih baik” ternyata hasil seleksi team KPU, gile bener ada buanyak partai, sampe bingung ntar nyoblos partai mana.

partai yang lolos seleksi adalah :

1. Partai Amanat Nasional (PAN)
2. Partai Bintang Reformasi (PBR)
3. Partai Bulan Bintang (PBB)
4. Partai Damai Sejahtera (PDS)
5. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
6. Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK)
7. Partai Demokrat (PD)
8. Partai Golkar
9. Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB)
10. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)
11. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
12. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
13. PNI Marhaenisme
14. Partai Pelopor
15. Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI)
16. Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

B. Parpol Baru:
1. Partai Bangsa Nasional (PBN), 24 provinsi
2. Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), 27 provinsi
3. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), 31 provinsi
4. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), 33 provinsi
5. Partai Indonesia Sejahtera (PIS), 33 provinsi
6. Partai Karya Perjuangan (PKP), 22 provinsi
7. Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI), 25 provinsi
8. Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), 25 provinsi
9. Partai Kedaulatan, 23 provinsi
10. Partai Matahari Bangsa (PMB), 25 provinsi
11. Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK), 25 provinsi
12. Partai Patriot, 23 provinsi<br>13. Partai Buruh Rakyat Nasional (PBRN), 23 provinsi
14. Partai Pemuda Indonesia (PPI), 23 provinsi
15. Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), 23 provinsi
16. Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB), 22 provinsi
17. Partai Persatuan Daerah (PPD), 22 provinsi
18. Partai Republik Nusantara (PRN), 22 provinsi

Sumber “detik.com”

Gila . bangsa ini udah menempuh kebebasan yang ke babalasan. REFORMASI bukan jadi jawaban bangsa ini jadi lebih baik. “HAYO TANGGUNG JAWAB TUH YANG UDAH BIKIN REFORMASI”🙂 heheheheh

kayaknya harus REVOLUSI yah😀 memotong generasi lama dan mengganti dengan generasi baru😀 tpi susah nya minta ampiyunnn…..

buktinya, hidup saya yang berada di likungan pendidikan yang namanya KKN sudah menjadi hal yang meraja lela, tolong dong DINAS PENDIDIKAN uang rakyat jangan banyak di korupsi, DOSA TAU!!!!  (kalo kata keponakan)

Owh iya . kemain-kemarin baru beres pemilihan gubernur, JAWABARAT, yang naik dari Partai PKS dan PAN. ciri khas PKS kan lingkungan islam nya yang sangat kuat , yah mudah mudahan KKN ( terutama korupsi ) di lingkungan pemerintahan jawa barat bisa di Berantas .

Hayo pak GUBERNUR. aku dukung kamu , inget sama AKHIRAT yah . jangan sampai ANDA  satu bagian dari penghuni neraka .

SEMANGAT !!! JADIKAN BANGSA INI LEBIH BAIK LAGI

JANGAN MENUNGGU BESOK,

MULAI DARI YANG KECIL

MULAI SEKARANG

MULAI DARI DIRI SENDIRI

( kata aa Gym,)

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on July 8, 2008, in Perjalanan Hidup. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: