Aku, Kamu, Kita

Kamu Bidadariku , yang allah turunkan untukku
hasrat untuk memilikimu adalah cahaya dalam harapan ku

kamu bidadariku yang memberi senyum di dalam hidupku
karena bagi aku kamu adalah indah

hari ini ….
hari ini adalah harimu
yang menjadkikan kamu menjadi yang ter indah
yang membuat kamu semakin shallehah

yaa allah …
bidadariku ini adalah harapanku dan masadepanku
berikan yang terbaik untuknya
jadikan ia lebih dewasa, dan lebih mencintai ku
agar aku bisa menjalani hidup ini lebih indah dengan nya

aku yakin tidak ada yg tidak mungkin untuk mu yaa allah
berikan kami sesuatu yang lebih indah
luaskan rizki untuk kami yaa allah
jadikan kami menjadi yng bersyukur
jadikan kami menjadi yang selalu berada di jalan mu
karna kami yakin . engkau satu-satuya yang yang kami yakin
karna bagi kami engkau tujuan hidup kami.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on July 7, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

