ayat cinta

aku, kamu, dia, cinta
sekumpulan kata yang membentuk keindahan
hari ini aku tau apa itu cinta
indah, nyaman, tenang salahsatu dari aroma cinta

lukisan yang terbuat dari tetesan air matamu
mejnjadikan aku sebuah bingkai yang terindah

aku baru tau apa itu cinta
sebuah kesejukan yang harus kujaga di jalan nya

dia, dia adalah ilhamku
dzat yang maha memberi jalan bagi yang sesat

sebuah ayat yang mengalun halus
merasuk kedalam tubuh yang terbalut dosa
keindahan ayat yang memberi aku arti hidup yang nyata
seindah aroma surga ilahi

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on March 22, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

