Hari ini Hariku Untukmu

Lebih dari seribu hari kita lalui hidup dalam kehidupan yang tak terarah
Lebih dari seribu jam kita berjalan tanpa waktu menyertai kita

Kamu …
Kamu inspirasiku.
senyawa yang membetuk sebuah aroma harapan yang indah

Indah adalah kata yang pantas terucap untuk pelangi yang memberi warna
walaupun saat itu pelangi lenyap dari pandanganku

hari ini aku dan auraku berkata tentang keyakinanku untukmu
kamu menjadi aku adalah aku
kamu menjadi kamu adalah aku

jiwa yang terbentuk dari hentakan bumi
ber detak menuju kekuasaan lain
jiwa ini haus akan suara merdumu
yang mengalun indah dikala tidur lelapku

pelangiku …

jangan kau hilang dari pandanganku
jangan kau tolak harapan hatiku

karna kau membuat aku menjadi aku
dikala aku bukan menjadi aku

wahai bidadariku.
kamu ….. adalah … pelangiku.
yang tak tergantikan oleh apapun di mukabumi ini.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on February 24, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

