pinta dan harapanku

hari ini cakrawala putih terbang diatas kepala dewiku
ia terpejam dengan harapan mendapat setetes air suci dari atas melayang
aku …. aku tercipa untuk memberi ia sebuah kecupan indah dalam setiap penantian
hingga ia pun ber kata dalam belayanku untuk bisa hidup dalam harapan yang suci

cinta adalah kata terakhir yang terucap dalam harapan dewi
harap akan ucapan yang terbentuk dari aura surga yang pencipta berikan

hari ini
aku biarkan berdiri dalam kehausan di tengan padang pasir yang membentang dari ujung kepala bumi hingga telapak kaki
hanya untuk memberi tetesan air untuk pecinta sejati
esok, aku kan kembali ke rumah untuk menjadi aku

pinta ku yang slalu ku sebut menjadikan auraku seperti pohon besar yang tegar di tengah hutan.
hijau menghampar memberi kesejukan dalam hati sang dewi itu juga pintaku

harapan inilah yang bisa ku beri
aku hanya bisa berharap pada sang halik untuk mu
aku akan mengharap agar ia menjadi indah.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on February 17, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

