Pelangi-ku kah itu

dari berjuta pelangi hanya satu yang ku anggap indah
warnanya memberi aku ketenangan dalam menatap setiap lekukannya
seakan memberi arti penting untuk hidupkusatu hal yang pencipta berikan padaku adalah kamu
salah satu palangiku yang tak akan pernaah lepas dari sekumpulan mega pencipta

tapi …
apakan pelangi itu akan selalu ada untuk diriku …..
aku hanya berharap

semoga warna yang kau pancarkan selalu memberiku sebuah ketenangan jiwa
karna engkau membuat aku bisa berdiri dalam langkah yang tersesat

ingatkah saat mendung datang menyapu indahnya warnamu
kamupun hadir dalam keyakinan untuk membuat warna dalam dirimu slalu bercahaya
dan warnamau memberikan aku langkah unuk menuju suatu keindahan.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on February 17, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

