history

kembali pada masa lalu yang penuh dengan canda tawa si pejunang negara
merasa satu dalam melangkah menuju tujuan
semakin besar suara tawa itu, semakain yakin dengan harapan yang di citakini hariku hanya sperti selembar daun yang tertiup angin entah kemana
tak ada keceriaan yang menyertai dalam langkah ini

kata yang terucap hanya
aku ga ngerti……
aku ga tau…..
aku siapa….

mungkinkan ini ujian dar tuhan yang sedang memberiku tahapan untuk yang lebih baik
ataukan ini azabmu
ah … aku ga tau ….
aku pasrahkan yaa allah kegalauan dalam jiwa ini hanya padamu
aku berikan kebimbangan ini hanya padamu
hanya emgkau yang tau jalan yg terbaik untukku
dari sebuah langkah yang terbuang
dari sebuah hayalan yang musnah

semoga harapan laluku menjadi harapan yang engkau ridhai
dan menjadi suatu keyakinan untukku.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on February 17, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: