history

kembali pada masa lalu yang penuh dengan canda tawa si pejunang negara
merasa satu dalam melangkah menuju tujuan
semakin besar suara tawa itu, semakain yakin dengan harapan yang di citakini hariku hanya sperti selembar daun yang tertiup angin entah kemana
tak ada keceriaan yang menyertai dalam langkah ini

kata yang terucap hanya
aku ga ngerti……
aku ga tau…..
aku siapa….

mungkinkan ini ujian dar tuhan yang sedang memberiku tahapan untuk yang lebih baik
ataukan ini azabmu
ah … aku ga tau ….
aku pasrahkan yaa allah kegalauan dalam jiwa ini hanya padamu
aku berikan kebimbangan ini hanya padamu
hanya emgkau yang tau jalan yg terbaik untukku
dari sebuah langkah yang terbuang
dari sebuah hayalan yang musnah

semoga harapan laluku menjadi harapan yang engkau ridhai
dan menjadi suatu keyakinan untukku.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on February 17, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

