cahayaku

kegudahan hati …
membawa aku menjadi manusia yang hilang diri
kehilangan jiwa …
membuat aku hilang rasacemas, kecewa, hancur menemai aku saat itu
sampai cahaya datang membawa penerang dalam hidupku
cahaya itu menerangi semua tubuh yang terbalut rasa iba dan hancur

aku tau aku bukan manusia sempurna seperti kesempurnaanmu
aku yakin aku bukan seorang yang ada dalam bayanganmu
tp aku yakin kamu adalah bagian yang akan menyatu dalam hidupku
kamu adalah cahaya yang membuat aku merasa sempurna

jeritan malam yang mengalun mengiris hati yang membeku
kamu adalah cahayaku
kamu membuat aku mencintaimu
kamu menjadikan aku menjadi aku

Malam ini aku membayangkanmu
kamu adalah kekasih terbaikku
ga pernah aku bayangkan untuk melukaimu
aku hanya ingin memberikan kebahagiaan kepadamu
tak terfikir aku mencari kesempurnaan selain kesempurnaanmu
tak terfikir aku mencari cahaya lain selain cahayamu

KARNA AKU CINTA KAMU

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on February 17, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

