Arti sebuah nama

Dalam gelap mata sesosok bayangan datang untuk di puja
suatu keindahan yang datang dalam khayalan sang pujangga
sampai datang dalam belaian halus telapak tangannya

apa yang ada dalam suatu keindahan ini ?
samapai saatnya akan terjawab
sebuah kata yang tak pernah asing lagi di telinga sang dewi
samapai saatnya akan bertanya
suatu harapan yang tak tahu akan dimana ada ujungnya

Aku hanya makhluknya.
jiwa ini hanya untuknya.
semua terjadi hanya atasnama cinta.
semua menjadi hanya atasnama rasa.

hingga datang masa yang mendekatkan diri pada sang ajal
aku hanya berharap
hingga datang suatu masa yang memang untuk sang surga

aku berdoa untuk sang dewi
aku berharap untuk sang dewi
semua langkah indah hanya ku harap untuknya
semua dambaan yang nyata hanya ku harap untuknya
semua pujangga yang suci hanya ku harap untuknya

Semoga kesucian jiwa dan raga tercipta hanya untuknya
semua hanya dari arti sebuah nama.

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on February 17, 2008, in Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

