Open Source E-learning

wah .. dah lama banget gak pernah posting …. kayaknya gw seperti orang baru lage nech di dunia perinternettan .. ga tau knapa kemaren kemaren ga semangat buat post baru.. bahkan blog gw yang ada di http://ngengeh.blogs.friendster.com udah lama ga di update .. padahal semua terntang emosi diriku ada di sana hukakakaka..

info ini bagi para admin sekolahan ato universitas ato murid2 ku yang ingin memperdalam teknologi dan mencoba mengenalkan aplikasi elearning di lapangan ,,

ada beberapa aplikasi engine elarning yang bisa di gunakan guna menunjang aktifitas pembelajaran sehari hari seperti

1. Claroline –> aplikasi kesukaan gw … mudah siple dan performa cukup tinggi dapat di download di http://www.claroline.net
2. Dakeos — aplikasi mirip banget ama claroline .. addons nya yang ga kuku .. ada video converence nya. dapat di download di http://www.dakeos.com

About ngengeh

Nama gw ndry

Posted on September 18, 2007, in Belajar. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: